Informasi Penelitian

Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dalam mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi, penyiapan SDM yang memiliki kemampuan dan kesiapan sesuai dengan tuntutan pembangunan, merupakan salah satu tantangan dan sekaligus peluang. Keterkaitan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara integral memiliki makna yang dalam, khususnya dengan semakin beratnya tantangan pembangunan.

Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga mendukung pertumbuh-kembangan budaya penelitian di perguruan tinggi dan mendorong pendayagunaan hasilnya guna mendukung misi pendidikan tinggi dan pembangunan nasional secara berkelanjutan; tempat pengamalan IPTEKS berdasarkan kebutuhan masyarakat oleh Universitas Airlangga, langsung ke masyarakat luas, melembaga, profesional melalui metode ilmiah.

Program pembinaan diarahkan untuk menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat mandiri, publikasi bertaraf nasional/internasional, bahan/materi pendidikan dan bimbingan untuk program S1, dan peningkatan budaya meneliti dan mengabdi kepada masyarakat yang produktif. Program ini mencakup Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Penelitian Ilmu Dasar dan Terapan.

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pin It
Hits 431